Senin, 24 September 2018

Tempat Pelelangan Ikan Karangsong, IWO Indramayu Galang Dana di Hari Kedua


SOSIAL
9 Agustus 2018, 17:51 WIB

Penyerahan dana hasil penggalangan IWO Indramayu di Posko Bunderan mangga. (foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Hari kedua baksos peduli bencana gempa Lombok, oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu, di pusatkan di area tempat pelelangan ikan (TPI) Karangsong Indramayu Jawa Barat, Kamis pagi (09/08/18).

Anggota dan pengurus IWO Kabupaten Indramayu kembali melakukan aksi dihari kedua penggalangan dana peduli, korban bencana gempa di area TPI Karangsong Indramayu, dengan target donatur dari para bakul, juragan, dan nelayan termasuk karyawan yang tengah melakukan aktifitasnya. 

" Pada kegiatan hari ini, alhamdulillah kita mendapat respon baik dari mereka termasuk dari ketua KPL, pak Darto, tadi juga beliau suport," ujar Tomi Indra priyanto, Ketua IWO Indramayu.

Dikatakannya, dihari penggalangan pertama IWO Indramayu gelar aksi di Perempatan Waiki Indramayu dengan dana terkumpul sebesar Rp 1.060.300 dan hari ini IWO menempatkan di dua titik yakni di wilayah Indramayu Barat dan TPI Karangsong Indramayu.

Sementara, masih di lokasi sama, Darto. Ketua Koperasi Perikanan Laut (KPL) Mina Sumitra mengatakan, jika pihaknya sangat mendukung dan apresiasi atas kegiatan yg dilakukan oleh IWO Indramayu.

"Saya tentunya sangat apresiasi sekali kegiatan temen-temen, inikan sebuah bentuk kepedulian kita kepada para korban bencana, semoga bermanfaat," ungkapnya.

Dari aksi penggalangan dana di TPI Karangsong terkumpul dana 1.757.500 adapun dari hasil penggalangan tersebut terkumpul 1 dus besar pakaian layak pakai dan dana cash dengan total dana terkumpul saat ini sebesar 2.817.800.

Selanjutnya diserahkan langsung di posko bersama Polisi dan Jurnalis Indramayu Peduli di simpang lima atau bunderan mangga Indramayu.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Orasi Mahasiswi Indramayu di KPK, Kasus Gratifikasi Pajero Bupati24/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475