Sabtu, 22 September 2018

Prestasi Membanggakan, Tarung Derajat Indramayu Raih 3 Medali Emas Popda


RAGAM
6 Agustus 2018, 21:53 WIB

Gelar gelar syukuran atas diraihnya 3 medali emas. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Atas prestasi atlet Tarung Derajat Indramayu yang meraih 3 Medali Emas dalam Pekan Olah Raga Pelajar Daerah yang di selenggarakan pada 28 - 31 Juli 2018 di Youth Center Arcamanik Bandung.

Ketua Pengcab Tarung Derajat Indramayu, Adi Mesya menggelar syukran dan potong tumpeng di kediamannya di perum Sindang Village.

Pembina Tarung Derajat Kabupaten Indramayu, Tri Wahyudi dengan bangga dan mengapresiasi prestasi yang di peroleh Atlit Tarung Derajat dalam Popda Jabar 2018.

"Prestasi yang luar biasa sepanjang sejarah Tarung Derajat Kabupaten Indramayu bisa memperoleh 3 Emas dalam Popda bergengsi tingkat Jabar tersebut dan sekaligus di nobatkan sebagai juara umum ke 3 dengan peroleh 3 Emas 1 perak dan 1 Perunggu," ungkapnya.

Pembina berharap, atlet Popda agar terus di pacu berlatih dan berlatih agar menjadi Atlit Nasional tak lupa untuk atlit PORDA juga harus mulai di siapkan dari sekarang agar nanti Porda Bogor tidak mengecewakan.

"Minimal bisa mendulang Emas lagi seperti di Popda minset kita harus menang dan menang ini adalah standar saya sebagai ukuran pembina untuk menghantarkan Tarung Derajat Kabupaten Indramayu di perhitungkan tingkat Jawa Barat dan lebih luas ditingkat Nasional," jelasnya.

Pengcab Tarung Derajat Indramayu mengirimkan 5 orang atlit putra 2 orang atlit putri pada event tersebut berhasil meraih 3 medali emas,1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Medali Emas pertama di raih oleh Khamdan Alwi di kelas 41,1 - 45 Kg asal sekolah MA Al-Mu'minin ponpes modern Lohbener Indramayu.

Putra Anjayana kelas 61,1 - 65 Kg asal sekolah SMK Negeri Losarang, Faridt Annisa Fath kelas 49,1 - 52  Kg asal sekolah MA Al-Mu'minin ponpes modern Lohbener Indramayu.

Firman Ramadhan kelas 57,1 - 61 Kg peraih medali Perak asal sekolah MA Al-Mu'minin ponpes modern Lohbener Indramayu dan Arief Rahmatullah kelas 45,1 - 49 Kg peraih medali perunggu asal sekolah SMA Negeri Sukagumiwang Indramayu.

"Ini merupakan hasil kerja keras selama proses latihan yang di lakukan secara intensif mulai dari tahap persiapan awal sampai dengan tahap persiapan khusus serta try in dan try ou Pengcab Kabupaten Indramayu sebelumnya," kata dia.

Dalam acara tersebut, Wawan Darmawan juga hadir mewakili Pembina juga menyampaikan semua tidak boleh Sombong atau Takabur dengan hasil yang di peroleh saat ini kita tetap rendah diri tapi jangan mau di rendahkan orang lain.

"Sekali lagi hilangkan sikap Jumawa terus berlatih - berlatih dan berlatih dan nanti kita lihat hasil Porda di Bogor. Mudah-mudahan hasil Popda ini menjadi cambuk  semangat dan menjadi motivasi buat atlit PORDA yang akan berlaga di Bogor," papar Wawan.

Acarapun di lanjut dengan Potong tumpeng dan makan bersama mensyukuri nikmat yang di berikan Allah SWT kepada Kontingen Tarung Derajat Kabupaten Indramayu.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/722/09/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461