Senin, 24 September 2018

Ayu Dermayu Bakal Tampil Lagi di Bintang Pantura 5 Indosiar Wakil Indramayu


RAGAM
9 Juli 2018, 14:23 WIB

Baner dukungan Ayu Dermayu. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Yuha Ayu Lestari, warga Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu kembali akan membawa nama baik kota mangga dikancah Nasional.

Dia kembali akan tampil diajang pencarian bakat Bintang Pantura (BP) 5 yang disiarkan lansung saluran televisi (TV) Indosiar.

Wanita yang akrab dengan panggilan Ayu Dermayu ini mengaku sudah siap tampil diajang pencarian bakat yang mengandalkan suara tersebut.

Ia mengatakan dirinya sudah banyak belajar lagi tentang olah vokal dan mentalpun sudah dipersiapkan dengan matang untuk tampil.

"Tentunya saya juga sudah menyiapkan mental yang matang, dan olah vokal yang selalu dilatih dan Insya Allah hasilnya akan jauh lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya," ujarnya, Senin (09/07/18).

Saat media mewawancarai, Ia mengaku sudah sangat percaya diri untuk menampilkan yang terbaik. Adapun masalah hasil dikembalikan kepada yang Maha Kuasa.

"Tentunya iya, semakin percaya diri untuk menampilkan yang terbaik, adapun hasil, itu saya serahkan sama Allah SWT," jelasnya.

Seperti biasanya, dirinya bersama peserta lainnya juga mengikuti masa karantina selama beberapa hari.

"Saya mengikuti masa karantina selama 3 hari," ungkapnya.

Dia menegaskan kali ini pihaknya sudah banyak belajar dari sebelumnya. Ia selalu mengasah bakatnya dan tidak patah semangat untuk selalu belajar demi untuk hasil yang membanggakan.

Sebelumnya pada Bintang Pantura 4 lalu belum terpilih, namun di Bintang Pantura 5 ini ia mengaku bertambah percaya dirinya untuk bisa lolos ketahapan berikutnya dan akan maksimal pada penampilan keduanya tersebut untuk bisa membanggakan nama Indramayu.

"Perbedaanya dulu dan sekarang ya mungkin lebih percaya diri aja untuk memberikan penampilan nanti untuk mencetuskan hasil yang maksimal," tutupnya.

Diketahui, Ayu Dermayu ini bakal tampil dengan nama Yuha perwakilan Indramayu akan tampil pada Selasa 10 Juli 2018 di Bintang Pantura 5 yang disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.30 wib.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/724/09/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475