Selasa, 19 Maret 2019

GNPK RI - Gestamor Bagi 1.500 Takjil Buka Puasa ke Pengendara Jalan


RAGAM
11 Juni 2018, 17:25 WIB

Ketua GNPK RI Indramayu bagikan takjil ke pengendara jalan. (foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Organisasi Massa Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Kabupaten Indramayu Jawa Barat dan Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Simpatisan Amor (LSM Gestamor) Indramayu bagikan takjil santapan buka puasa kepada pengendara yang melintas di jalan Jatibarang Karangampel Desa Sleman Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Sekitar 1.500 bungkus takjil berupa aneka kolak disiapkan untuk membantu masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa untuk sajian santap menu buka puasa.

Pembagian berlangsung jalan raya Sleman blok bujed tepatnya di depan Kantor Sekretariat GNPK RI Indramayu, Senin (11/06/18).

Ketua GNPK RI Indramayu, Djaja mengatakan pembagian takjil ini adalah agenda rutin setiap tahun di bulan ramadhan.

"Alhamdulillah kegiatan ini kami agendakan setiap tahun dan sudah berlangsung ke dua tahun ini," ujarnya kepada cuplikcom.

Ia menambahkan kali ini pihaknya sudah menyiapkan ribuan bungkus takjil berbentuk aneka kolak, lebih meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah kami juga bisa berperan aktif ikut andil kepada masyarakat meski hanya sementara baru bisa membagikan takjil. Kami membagikan takjil sekitar seribu limaratus buah yang dibagikan kepada pengendara yang melintas," jelasnya.

Hal senada dikatakan Ketua LSM Gestamor Indramayu, Jubaedi mengatakan semoga kegiatan bagi takjil ini bisa diterima baik oleh masyarakat sebagai wujud organisasi yang peduli terhadap masyarakat.

Salah satu pengendara sepeda motor yang menerima takjil, Suhandi asal Karangampel menuturkan dirinya mengapresiasi atas kegiatan bagi-bagi takjil yang kepada pengendara ini.

"Sangat positif kegiatan bagi takjil ini, kami sangat menyambut baik atas takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas. Kami mengucapkan terimakasih," tutupnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Sapi Ngamuk Saat Proses Penyembelihan Hewan Qurban di Indramayu Jawa Barat19/03/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683