Sabtu, 22 September 2018

IWO Indramayu Bagi Takjil Kepada Pemudik di Rest Area UPPKB Losarang


SOSIAL
10 Juni 2018, 18:44 WIB

Foto bersama para pemudik (foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Ikatan Wartawan Online (IWO) Indramayu bersama Unit Pelaksanaan Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Losarang Jawa barat membagikan ribuan takji kepada pemudik di rest area jembatan timbang Losarang di jalan pantura Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu pada Minggu (10/06/18).

Wartawan online yang tergabung dalam IWO Indramayu dan staf UPPKB Losarang Jawa Barat menyambangi pemudik yang tengah beristirahat di rest area jembatan timbang dan membagikan takjil saat menjelang buka puasa.

Kepala Satuan pelaksana UPPKB Losarang Jawa Barat, Sabiis,S.IP mengatakan pembagian takjil gratis ini merupakan kerjasama dengan IWO Indramayu.

"UPPKB Losarang juga menyiapkan sejumlah fasilitas di lokasi rest area bagi pemudik diantaranya wifi gratis, kursi pijat dan layanan lainnya," jelasnya.

Fasilitas ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemudik yang kebetulan melintas melalui jalur pantura Indramayu.

Sabiis juga berharap pemudik dapat memanfaatkan fasilitas rest area yang ada di jembatan timbang agar saat perjalanan dapat kembali bugar setelah menempuh perjalanan jauh.

Sementara itu, Ketua IWO Indramayu,Tomi Indra menambahkan paket takjil yang dibagikan kepada pemudik sebagai bentuk kepedulian terhadap pemudik yang tengah melakukan perjalanan mudik.

"Di momen arus mudik, kita ingin berbagi dengan pemudik dengan membagikan takjil," ujarnya.

Usai membagikan takjil gratis, pengurus IWO Indramayu dan jajaran UPPKB Losarang BPTD wilayah IX Jawa barat dan Direktur Pembinaan Keselamatan Kementerian Perhubungan, Ahmad Yani, berbuka puasa bersama di lokasi rest area.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK22/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461