Senin, 22 Oktober 2018

Rejo Semut Ireng Silaturahmi bersama Presiden Jokowi di Indramayu


POLITIK
7 Juni 2018, 15:21 WIB

Rejo Semut Ireng Silaturahmi dengan Jokowi di Indramayu (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Relawan Jokowi (Rejo) Semut Ireng Kabupaten Indramayu, diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk bersilaturahmi, saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan di Kabupaten Indramayu Rabu (06/06) hingga Kamis (07/06).

RejoSemut Ireng yang mempunyai motto loyalitas, persahabatan, kehormatan ini, dibuktikan dengan gerakan kerja nyata dan solid dalam mengawal dan mensosialisasikan program-program kerakyatan dari Pemerintahan Republik Indonesia kepemimpinan Presiden Jokowi.

Sutrisno, Ketua DPC Rejo Semut Ireng Kabupaten Indramayu menjelaskan, pihaknya selalu mensosialisasikan kepada masyarakat, terhadap program-program kerakyatan dari Pemerintahan Republik Indonesia kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Rejo Semut Ireng selalu konsisten dan solid, dalam mengawal program kerakyatan ini hingga sampai di masyarakat dan dirasakan manfaatnya," tegasnya.

Carkaya, Wakil ketua DPD Rejo Semut Ireng Provinsi Jawa Barat mengatakan, langkah kongkrit bukti negara hadir untuk rakyat, khususnya petani dan nelayan di Indramayu, dengan pendirian Bank mikro nelayan dan petambak untuk mempermudah mengakses modal dengan bunga yang kecil hingga 3% pertahun.

"Kemudian dengan sistem digitalisasi pertanian di Sliyeg, untuk mempermudah akses pasar petani untuk memasarkan komoditas dan meminimalisir monopoli harga," terangnya.

Sehingga, lanjut Carkaya, dapat tercipta wirausaha-wirausaha baru di bidang pertanian.


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

Tag :

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Kronologis Gratifikasi Pajero untuk Bupati Indramayu dari Rohadi22/10/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475