Selasa, 21 Mei 2019

Rejo Semut Ireng Silaturahmi bersama Presiden Jokowi di Indramayu


POLITIK
7 Juni 2018, 15:21 WIB

Rejo Semut Ireng Silaturahmi dengan Jokowi di Indramayu (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Relawan Jokowi (Rejo) Semut Ireng Kabupaten Indramayu, diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk bersilaturahmi, saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan di Kabupaten Indramayu Rabu (06/06) hingga Kamis (07/06).

RejoSemut Ireng yang mempunyai motto loyalitas, persahabatan, kehormatan ini, dibuktikan dengan gerakan kerja nyata dan solid dalam mengawal dan mensosialisasikan program-program kerakyatan dari Pemerintahan Republik Indonesia kepemimpinan Presiden Jokowi.

Sutrisno, Ketua DPC Rejo Semut Ireng Kabupaten Indramayu menjelaskan, pihaknya selalu mensosialisasikan kepada masyarakat, terhadap program-program kerakyatan dari Pemerintahan Republik Indonesia kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Rejo Semut Ireng selalu konsisten dan solid, dalam mengawal program kerakyatan ini hingga sampai di masyarakat dan dirasakan manfaatnya," tegasnya.

Carkaya, Wakil ketua DPD Rejo Semut Ireng Provinsi Jawa Barat mengatakan, langkah kongkrit bukti negara hadir untuk rakyat, khususnya petani dan nelayan di Indramayu, dengan pendirian Bank mikro nelayan dan petambak untuk mempermudah mengakses modal dengan bunga yang kecil hingga 3% pertahun.

"Kemudian dengan sistem digitalisasi pertanian di Sliyeg, untuk mempermudah akses pasar petani untuk memasarkan komoditas dan meminimalisir monopoli harga," terangnya.

Sehingga, lanjut Carkaya, dapat tercipta wirausaha-wirausaha baru di bidang pertanian.


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Sapi Ngamuk Saat Proses Penyembelihan Hewan Qurban di Indramayu Jawa Barat21/05/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683