Sabtu, 22 September 2018

Gelar Bukber dan Bagi Takjil, Tenaga Ahli DPR RI Sujadi Bareng Scooters Indramayu Santuni Anak Yatim


SOSIAL
6 Juni 2018, 13:16 WIB

TA DPR RI Sujadi, S.Sy (kiri, bertopi dan berkacamata) bersama Setengah Koma dan Anak Yatim (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Tenaga Ahli DPR RI, Sujadi, S.Sy bersama komunitas Scooters Indramayu gelar buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil ke masyarakat sekitar, acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik ala Vespa Reggae Uye Indramayu. Para pemuda dan masyarakat sekitar sangat antusias dalam acara yang unik tersebut.

Acara digelar di Panggung Seni Pasar Mambo, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu sore (2/6/2018).

"Alhamdulillah, dari dulu saya suka bervespa, jangan dilihat dari segi penampilan, mereka (komunitas vespa, .red) hatinya tulus punya jiwa solidaritas tinggi dan cinta damai. Untuk itu di bulan puasa ini saya ingin berbagi ke para anak yatim dan masyarakat," ujar Sujadi, yang juga sebagai pembina komunitas Setengah Koma (Scooterist Tengah Kota Mangga) Indramayu.

Sujadi, tokoh pemuda Indramayu asal kelurahan Paoman blok Karangturi dan juga lulusan Fakultas Syariah Unidharma Kampus Putih Indramayu ini mengatakan, para komunitas pemuda harus diperhatikan, menurutnya para pemuda tersebut justru sangat peka terhadap masalah sosial, seperti anak yatim dan masyarakat yang butuh pertolongan.

Sementara, Ketua komunitas Setengah Koma, Suherman alias Genzo mengapresiasi kepada para scooters Indramayu yang sudah berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Terimakasih kepada para scooters Indramayu atas partisipasi dan gotong royongnya, semoga di bulan puasa ini kita semua menjadi bagian dari keistimewaan dibulan penuh berkah ini," kata Genzo.

Dalam acara tersebut diawali dengan bagi-bagi takjil ke masyarakat sekitar seperti tukang becak, pedagang, dan masyarakat yang lewat, kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, lalu menggelar buka puasa bersama. Setelah sholat tarawih acara dilanjutkan dengan penampilan musik Ala Vespa Reggae Uyeee Indramayu hingga pukul 22.00 WIB dan berjalan dengan lancar dan damai penuh sukacita.


Penulis : ayee
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

VIDEO

(1/7) Misteri Kali Rentang, Ki Jaka Bajul Jatisawit | Sandiwara Candra Sari | 201722/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461