Sabtu, 22 September 2018

PT Ramsol Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Indramayu


SOSIAL
26 Mei 2018, 18:38 WIB

santunan yatim dan dhuafa PT Ramsol (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Cemara Kulon Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu menyambut baik dan penuh syukur, atas pemberian santunan oleh PT Ramsol, yang merupakan perusahaan garam kristal di wilayah tersebut, Sabtu (26/05/18).

Dalam acara tersebut, selain menggelar santunan dan buka puasa bersama, juga diisi dengan tausiyah, yang dihadiri Kapolsek Losarang, Kuwu Desa Cemara Kulon, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah petani garam.

Manager PT.Ramsol, Dodi Pratawijaya mengucap syukur, atas diselenggarakannya acara santunan tersebut. Pihaknya berharap, agar PT Ramsol dapat maju.

"Santunan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan PT Ramsol, perusahaan yang beroperasi dibidang garam kristal pada tahun 2018 dan sebagai harapan untuk kemajuan perusahaan," ungkapnya.

Selain itu, Dodi juga berharap, PT Ramsol akan terus bisa memberikan santunan kepada Anak yatim dan kaum dhuafa.

"Semoga kita semua selalu diberi nikmat Islam, nikmat iman dan nikmat sehat, mudah-mudahan PT Ramsol bisa memberikan lingkungan sejahtera khusus masyarakat di Desa Cemara Kulon," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pembagian santunan 20 anak yatim dan 56 kaum dhuafa, serta buka puasa bersama dan dilanjut shalat berjamaah.


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

Tag :

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Pengajian Walimatul 'Ursy KH. Saeful Bahri (Baridinan) dari Cirebon | Part 1/322/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461