Senin, 28 Mei 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Jam Pendaftaran RSUD M.A Sentot Ditambah, Buka Pukul 05.30 Hingga 11.00 WIB


SOSIAL
16 Mei 2018, 18:43 WIB

Direktur RSUD MA Sentot Patrol, dr. Kurniawan (foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Manajemen RSUD M.A Sentot Patrol menambah jam pendaftaran untuk pasien rawat jalan di poli klinik RSUD MA Sentot Patrol.

Jika sebelumnya jam pendaftaran pasien dibuka sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, kini dibuka sejak pukul 05.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Perpanjangan waktu pendaftaran ini diharapkan tidak terjadi antrian dan penumpukan calon pasien di loket pendaftaran pada jam yang sama.

Direktur RSUD MA Sentot Patrol, dr. Kurniawan mengatakan penambahan jam pendaftaran dimaksudkan agar tidak terjadi antrian pasien rawat jalan.

"Masyarakat tidak perlu antri pagi-pagi, karena jam pendaftaran kita buka lebih panjang," ujarnya, Rabu (16/05/18).

Pihaknya juga mengakui pelayanan yang belum optimal di poli klinik RSUD MA Sentot Patrol.

"Mohon bersabar dan minta do'anya agar bisa total melayani masyarakat. Manajemen juga mohon maaf karena kondisi saat ini masih belum sempurna," ungkapnya.

Upaya lain yang dilakukan untuk mengurai antrian pendaftar pasien rawat jalan di poli klinik RSUD MA Sentot Patrol adalah pendaftaran on line (mobile android). Pendafaran via online tengah dipersiapkan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Kasi fasilitas pelayanan medis RSUD MA Sentot Patrol, Supriatna menambahkan dalam waktu dekat akan ditambah tiga ruang poli dan dokter spesialis.

"Penambahan poli ini karena jumlah pasien poli setiap hari sangat tinggi.Rata-rata per hari antara 250-300 pasien rawat jalan,"kata dia.

Apalagi, RSUD MA Sentot Patrol menjadi salah satu rumah sakit rujukan di wilayah Indramayu bagian barat.

"Pasien rawat inap dan rawat jalan berasal dari masyarakat di 16 kecamatan di wilayah Indramayu bagian barat," jelasnya.

Poli klinik di RSUD MA Sentot Patrol diantaranya poli syaraf, poli dalam, poli anak, poli bedah syaraf, poli umum, poli paru, poli THT, poli fisioterapi, poli gigi, poli bedah, poli umum dan ortopedi.Rencananya dalam waktu dekat juga akan dibuka poli mata.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Aksi Kasus Gratifikasi Pajero, Hasil Audensi dengan KPK28/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199
Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131