Senin, 28 Mei 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Netizen Keluhkan Antrian Mengular di RSUD Sentot Patrol


SOSIAL
15 Mei 2018, 11:27 WIB

Antrian mengular di RSUD Sentot Patrol. (foto: istimewa/fb)

Cuplikcom - Indramayu - Netizen mengeluh tentang antrian panjang yang terjadi di RSUD Sentot Patrol, salah satu akun media sosial Facebook @Nawang Djatie Djatie menuliskan status.

"Antrian di RSUD Sentot, salutlah perjuangan mereka dari masih petang sudah berlomba-lomba cari jok masing-masing. Yang baru datang dilarang menyerobot budayakan antri dengan posisi masing-masing jangan hanya ingin terburu-buru semua juga ingin buru-buru apalagi buru-buru sembuh. Mereka juga ingin sembuh. Kesembuhan itu Allah SWT yang ngatur. Jadi budayakan lah antri yang tertib ibu-ibu bapak-bapak," tulisnya dalam status, Selasa (15/05/18).

Netizen lainpun ikut mengomentari, akun @Hero Putri menuliskan "Bu @Nawang Djatie Djatie padahal keluhannya seperti ini sudah dari jaman kapan," komentarnya.

Selain itu, akun @Papae Khansa mengomentari mempertanyakan katanya RSUD Sentot baru mendapatkan sertifikat naik kelas, tetapi pelayanannya kok seperti ini.

"Katanya RSUD Sentot baru naik tingkat baru dapat sertifikat naik kelas, kok SOPnya begini? Harusnya operator dan mesin ditambah dan jaringan internet dinaikkan, dilarang antri diluar jam buka, ini zaman milenial bro? ," tulisnya dalam komentar.

@Nawang Djatie Djatie pun ikut berkomentar juga, ia menceritakan pas kejadian di pekan-pekan sebelumnya ada kejadian orang yang mengantri yang sudah tua jadi korban terdorong-dorong dan hampir terinjak-injak akibat mengantri panjang.

"Orang yang sudah tua jadi korban terdorong-dorong saat Minggu lalu, kasihan pelayanannya tidak karuan. Ngantri dari jam 3 subuh kalau mau dapat antrian yang pertama," tulisnya.

Akun @Hero Putri menambahkan komentar "Ih serem banget, orang tua saya sudah sekarat harusnya segera dioperasi, malah dijawabnya pak kalau dioperasi mau nantinya meninggal. Kurang asem kan, khawatir tidak bisa bayar kayaknya," tambahnya.

Informasi yang diterima, keluhan tersebut sudah lama terjadi, namun tidak ada perubahan pelayanan yang maksimal dari RSUD tersebut. Hingga berita ini diunggah belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK28/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354
Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131
Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199