Sabtu, 22 September 2018

Hadiri Kampanye Akbar di Cirebon, Megawati Ajak Rakyat Jabar Coblos Hasanah Nomor 2


POLITIK
6 Mei 2018, 15:42 WIB

Megawati Soekarnoputri bersama Paslon Cagub Vawagub Jawa Barat Hasanah di Cirebon (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Cirebon - Ketua Umum PDI Perjuangan, Magawati Soekarnoputri hadiri kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur Jabar nomor urut 2, TB Hasanuddin - Anton Charliyan (Hasanah) di lapangan Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/5/2018).

Presiden RI ke-5 itu menyampaikan agar rakyat Jawa Barat jangan salah memilih calon pemimpin karena untuk lima tahun ke depan nasib rakyat Jawa Barat akan ditentukan.

"Di Jawa Barat,  tadi sudah memperkenalkan diri sosok yang siap mengayomi dan memberikan kesejahteraan kepada  masyarakat Jawa Barat, yakni pasangan Hasanah," tegas Megawati di hadapan ribuan massa.

Menurutnya, sosok Hasanah, kata Presiden RI ke lima, adalah sosok yang memahami karakter dan budaya Jawa Barat, pasalnya kultur budaya masyarakat Jawa Barat selama ini, dinilai pasangan Hasanah mampu memberikan kehidupan yang nyaman dan tenang, karena akan berpengaruh pada urusan politik, ekonomi,  pendidikan serta budaya di Jawa Barat.

"Saya sudah sering sampaikan bahwa proses demokrasi yang baik adalah melalui pemilihan langsung, maka hari-hari ini, saya  mengajak kepada semua untuk merenung dan berpikir agar  memilih calon pemimpin yang terbaik," jelas Megawati.

Paslon Hasanah menawarkan program Boga Gawe (Due Pegawean), Jabar Seubeuh (Urip kecukupan lan makmur), Sekolah Gratis SD, SMP, SMA dan SMK, Imah Reumpeug (Rumah kuat dan kokoh), Jabar Jageur, Turkamling dan Molotot.com.

Selain Cagub Cawagub TB Hasanuddin - Anton Charliyan, host langsung dipegang oleh Rieke Diah Pitaloka dan Junico BP Siahaan. 

Tampak hadir sejumlah tokoh penting diantaranya adalah Ono Surono, Yosep Umarhadi, Ineu Purwadewi, paslon bupati dan wakil bupati Cirebon nomor urut 2, Sunjaya Purwadisastra dan Imron Rosyadi, dan tokoh penting lainnya..


Penulis : am
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Film Dokumenter Tentang Perkembangan Pemerintahan Dinasti Indramayu Jabar22/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461