Sabtu, 17 November 2018

IWO-Polres Indramayu Diskusi Ketenagakerjaan di Peringatan Hari Buruh


SOSIAL
1 Mei 2018, 14:03 WIB

Kapolres Indramayu di wawancarai awak media. (foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Polres Indramayu dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu melakukan diskusi pada peringatan hari buruh Internasional 2018.

Bertempat di mapolres Indramayu, pengurus IWO Kabupaten Indramayu berdiskusi tentang perburuhan dan ketenagakerjaan dengan jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP, mengatakan peringatan hari buruh internasional diperingati di Kabupaten Indramayu dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat menghibur.

"Kita undang serikat pekerja dan buruh dalam peringatan may day ini dengan kegiatan tabligh akbar dan fun may day berupa lomba dan hiburan di halaman mapolres Indramayu," ujarnya, Selasa (01/05/18).

Dikatakannya, peringatan may day atau hari buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei, dijadikan sebagai momentum yang hangat dan menyenangkan bagi buruh di Kabupaten Indramayu.

"Hari buruh, kita isi dengan hal-hal yang fun dan menghibur," ungkapnya.

Sementara itu Ketua IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra, SE menuturkan melalui momentum hari buruh internasional, pekerja pers di Indonesia bisa lebih sejahtera.

"Pers di Indonesia tidak hanya mampu menjadi lilin penerang bagi kaum buruh, namun pekerja pers juga mampu memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraannya agar menjadi lebih baik lagi," tandasnya.

Selain itu, Polres Indramayu juga menggelar kegiatan tabligh Akbar, donor darah dan berbagai kegiatan lomba.

Turut hadir dalam kegiatan Fun May day, Dir Binmas Polda Jabar KOMBES Pol Badya Wijaya, SH, MH, Dr. KH Sakur Yasin M.A ( Buya Sakur ) selaku Pengasuh Pondok Pesantren Cadangpinggan sekaligus sebagai penceramah, para Ulama/ Kyai, unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu/ Dandim 0616/ Indramayu LETKOL KAV. Agung Nur Cahyono, SIP, M.Tr ( Han ).

Kepala Dinsosnakertrans Kabupaten Indramayu, Waka Polres Indramayu, para PJU, Pamen Anjak, Kapolsek Jajaran, Ketua/ Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan para pengurus.

Perwakilan buruh dari KASBI ( Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia ), SPGI ( Serikat Pekerja Gran Indonesia ), SPM ( Serikat Pekerja Indonesia ) dengan estimasi 500 orang para Santriwan/ santriwati estimasi 800 orang dan personil Polres Indramayu berikut jajaran sejumlah 400 personil.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/717/11/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707