Senin, 23 April 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Ikuti Syukuran Panen Rendengan di Indramayu, TB Hasanuddin Disambut Antusias Petani


RAGAM
15 April 2018, 16:46 WIB

TB Hasanuddin panen rendengan di Desa Tugu Kecamatan Sliyeg (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau yang akrab disapa Kang Hasan, blusukan ke tengah sawah untuk menemui para petani dan ikut serta memanen padi (ngarit) dalam kegiatan Syukuran Panen Rendengan, di Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/4/2018).

Salah satu Tokoh Petani Desa Tugu Kecamatan Sliyeg, H.Abdul Rokman, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Purnawirawan Jendral tersebut, yang begitu merakyat dan peduli terhadap nasib petani.

Dengan kedatangan Kang Hasan, lanjut H.Abdul Rokman, para petani bisa langsung menyampaikan aspirasi dan keluhan yang dihadapi demi kesejahteraan para petani itu sendiri.

"Kami kira, seorang Jendral tidak mau turun, ternyata beliau langsung turun menyambangi petani, ke tengah sawah pula. Kami kelompok tani bangga mempunyai calon pemimpin seperti Kang Hasan yang dekat dengan para petani," ujarnya, usai menyakasikan kegiatan Kang Hasan pada panen raya tersebut.

Pria yang akrab disapa Kaji Rokman ini menambahkan, para petani juga siap mengawal program Kang Hasan terkait ketahanan pangan melalui Jabar Seubeuh yang akan digulirkan bersama pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton).

Program tersebut, sambungnya, diharapkan menjadi solusi bagi setiap permasalahan petani dan mampu memakmurkan para petani di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Indramayu.

"Program beliau tentang menjaga ketahanan pangan di Jawa Barat, akan kami dukung beserta program lainnya yang memang dekat dengan rakyat," pungkasnya.


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/722/04/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131
Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354
Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199