Senin, 24 September 2018

Oi Indramayu dan Fals Mania Dukung Polri Berantas Hoax


RAGAM
8 April 2018, 16:49 WIB

(cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Kegiatan ulang tahun Fals Mania (Fama) FC-SI Bongkar yang ke-1, berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan pemuda pemudi serta masyarakat setempat di Halaman Balai Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Minggu (08/04).

Ketua BPK Oi Indramayu, Ali Said, yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan apresiasi atas kegiatan Haul Fals Mania FC-SI Bongkar.

"Semoga tetap berbuat baik untuk masyarakat, negeri ini tidak bisa berlanjut tanpa pemuda," ungkapnya.

Terkait dengan banyak kabar di media sosial tentang perselisihan antar Oi dan Slanker, Said menegaskan, untuk tidak membawa permasalahan dari daerah lain masuk ke wilayah Indramayu.

"Di Indramayu, Ormas Oi, Fals mania dan Slanker tetap bersatu," tandasnya.

Selain itu, Oi juga mendukung langkah Polri khususnya dari pihak Kepolisian di Kabupaten Indramayu untuk tidak terpancing terhadap berita-berita Hoax yang beredar di Media sosial.

"Untuk temen-temen Fals Mania, Oi, Slanker, agar jangan mudah percaya atau terpancing dengan berita Hoax di Medsos, juga tidak melakukan ujaran kebencian agar terhindar dari UU ITE," tegasnya.

Ia juga berpesan, kepada semua yang hadir di acara tersebut agar bisa saling menjaga, hingga acara selesai, tetap berjalan aman, lancar dan kondusif.


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

Tag :

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Film Dokumenter Tentang Perkembangan Pemerintahan Dinasti Indramayu Jabar24/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461