Sabtu, 22 September 2018

Hut ke 2, HBC Indramayu Lakukan Sertijab Pengurus


RAGAM
11 Maret 2018, 13:09 WIB

Hut HBC Chapter Indramayu berlokas di Wisata Pantai Balongan. (foto: cuplikcom)

Cuplikcom - Indramayu - Honda Brio Community (HBC) Chapter Indramayu helat peringatan ulang tahun yang ke 2. Dalam rangkaian Hut ini berlokasi di Wisata Pantai Balongan Indah Desa Balongan Kabupaten Indramayu, Minggu (11/03/18).

Deretan mobil-mobil komunitas ini terparkir rapi di area tersebut. Sesuai dengan jadwal kegiatan acara pertama dilakukan Registrasi Member HBC Chapter Indramayu baik anggota baru maupun anggota lama, serah terima jabatan pengurus lama ke pengurus baru.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng, perkenalan anggota termasuk Anggota yang baru bergabung turut memperkenalkan diri untuk kemudian pemasangan stiker logo HBC Chapter Indramayu dan nomor keanggotaan pada mobil masing-masing.

Ketua HBC Chapter Indramayu terpilih, Om Adri mengatakan, selain berharap makin berkembangnya anggota yang tergabung kegiatan ini digelar sekaligus sebagai bentuk menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sesama keluarga besar khususnya HBC Chapter Indramayu.

“Ya saya berharap HBC khususnya untuk Indramayu ini kedepan bisa lebih maju lagi, dan makin banyak membernya," paparnya.

Usai berkegiatan dilokasi itu, acara dilanjutkan dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan bantuan di Yayasan anak Yatim, Kelurahan Kepandean Indramayu.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Orasi Mahasiswi Indramayu di KPK, Kasus Gratifikasi Pajero Bupati22/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461