Sabtu, 22 September 2018

Kapolres Indramayu Silaturahmi ke Tokoh Ulama


SOSIAL
10 Maret 2018, 21:30 WIB

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP sowan dan silaturahmi dengan tokoh ulama. (foto: cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP sowan dan silaturahmi dengan tokoh ulama. Kunjungan kali ini ke Ketua Dewan Masjid Indramayu (DMI) H. Dulhadi di Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Sabtu (10/03/18).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP., didampingi Wakapolres Indramayu KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, Paur Humas dan Kapolsek Sindang beserta Bhabinkamtibmas Desa Terusan.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin Silaturahmi antara Polri dengan tokoh ulama.

“Kegiatan Silaturahmi ini dalam rangka menentramkan para alim Ulama berkaitan dengan berita Hoax agar tidak salah persepsi tentang berita-berita yang meresahkan para ulama,” tutur AKBP Arif Fajarudin.

Selain itu, Kapolres Indramayu juga menjelaskan soal isu kebangkitan PKI dan penyerangan terhadap Para Ulama agar Para Ulama tidak terpancing. Pasalnya, berita itu tidak benar.

“Silaturahmi dengan tokoh ulama ini sebagai bagian untuk memberikan informasi tentang maraknya berita hoax saat ini,” jelasnya.

Kapolres juga memberikan tali asih untuk Ketua Dewan Masjid Indramayu (DMI) berupa beras Promoter sebanyak 50 kg.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Kronologis Gratifikasi Pajero untuk Bupati Indramayu dari Rohadi22/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461