Senin, 25 Juni 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Polres Majalengka Tangkap Dosen Penyebar Hoax


HUKUM
28 Februari 2018, 11:44 WIB

Polres Majalengka mengekspos kasus penyebaran hoax. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Majalengka - Kepolisian Resor Majalengka berhasil menangkap pelaku penyebar Hoax, dalam kasus  pembunuhan yang terjadi di Majalengka yang menimpa seorang kakek Bahro.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SH, SIK mengatakan tersangka TAW 48 tahun warga Jakarta profesi sebagai Dosen salah satu perguruan tinggi di Jogjakarta yang menyebarkan hoax tentang pembunuhan H. Bahro 60 tahun di cikijing Majalengka.

"Dimana TAW menyebutkan di medsos "siapa kemaren yang merasa kepanasan mendengar suara adzan seorang muadzin yang dibunuh orang gila" tulis dalam berita hoax tersebut," ujarnya, Selasa (27/02/18).

Dikatakannya, padahal kejadian itu adalah pembunuhan murni perampokan yang sampai sekarang ini masih dalam pendalaman kasusnya.

"Kami mengimbau untuk masyarakat jangan sampai menyebar berita yang belum pasti harus ada cek dan ricek dulu," tandasnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Kronologis Gratifikasi Pajero untuk Bupati Indramayu dari Rohadi25/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199
Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354