Senin, 25 Juni 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

RAOS Anak Kandung PDI Perjuangan dengan Ideologi Pancasila


POLITIK
26 Februari 2018, 05:10 WIB

Konsolidasi RAOS Korwil Indramayu Barat (Cuplik.com/ist)

INDRAMAYU - Rumah Aspirasi Ono Surono (RAOS) merupakan anak kandung PDI Perjuangan, yang dibentuk dari jaringan relawan Ono Surono yang tersebar di wilayah Indramayu dan Cirebon, dari seluruh elemen masyarakat yang mayoritas petani dan nelayan.

Perihal tersebut diungkapkan Ali Sahali SH, ketua umum RAOS, dalam agenda konsolidasi yang dihadiri anggota dan pengurus RAOS koordinator wilayah barat Indramayu di Desa Cemara Kulon Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Senin (26/02/2018).

Sahali menegaskan, kader RAOS mempunyai ideologi pancasila dan bukan khilafah atau komunis. Karena, kata Sahali, anggota RAOS mempunyai sikap tegak lurus dalam gotong royong serta loyal terhadap PDI Perjuangan.

"Gotong royong ini juga selain mengawal aspirasi masyarakat dari Bapak Ono Surono yang merupakan anggota DPR RI, juga siap memenangkan pasangan HASANAH menjadi Gubernur Jawa Barat dan tentunya mendukung Jokowi menjadi Presiden RI kembali," Paparnya

Sementara itu, Ono Surono mengatakan, Megawati Soekarno Putri mengusung kembali Jokowi sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, karena Jokowi berdaulat, mandiri, berlandaskan gotong royong.

"Meskipun serangan lawan selalu muncul, misalnya dengan isu PKI atau musuh islam yang merupakan berita bohong atau Hoax," kata dia.

Tentunya, lanjut Ono, ini merupakan isu-isu yang lawan lakukan untuk bisa menyerang Jokowi. Lalu dengan dihembuskannya isu import beras, padahal PDI Perjuangan juga menolak hal tersebut.

"Isu-isu yang menyangkut kerakyatan, lawan tidak punya hal lainnya untuk menyerang Jokowi," tegasnya

Ono menerangkan, misalnya isu nelayan, justru yang intens memperjuangkan hak-hak nelayan malah dari PDI Perjuangan. Sehingga, lanjut Ono, pihak lawan tidak bisa menyerang dengan hal tersebut.

"PDI Perjuangan ideologinya pancasila, bukan ideologi Komunis atau Agama, PKI itu sudah tidak ada lagi," pungkasnya.


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Aksi Kasus Gratifikasi Pajero, Hasil Audensi dengan KPK25/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199
Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354
Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131