Selasa, 21 Mei 2019

Bupati Subang, Imas Aryumningsih Dikabarkan Tertangkap Operasi Tangkap Tangan KPK


HUKUM
14 Februari 2018, 07:37 WIB

Situasi rumah dinas Bupati Subang. (foto: istimewa/pasundanekspres)

Cuplikcom - Subang - Kepala Pemerintah atau Bupati Kabupaten Subang Jawa Barat, Imas Aryumningsih di Kabarkan tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI), Selasa (13/02/18) malam.

Seperti dilansir Pasundanekspres, Bupati Subang Imas Aryumningsih dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semalam sekitar pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga pukul 24.00 WIB, Imas terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di rumah dinas bupati. Selain Imas, KPK juga menggiring sekretaris pribadi bupati, ajudan, sopir pribadi dan seorang anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dikabarkan, sebanyak 8 orang yang diduga personel KPK datang ke rumah dinas. Sempat dihalangi Satpam yang bertugas, tapi setelah menunjukkan identitas langsung masuk ke rumdin.

KPK disebut berhasil mengamankan sejumlah uang dan menyegel dua ruangan di rumah dinas bupati.

Belum diketahui secara pasti, dalam perkara apa Imas yang kembali mencalonkan diri di Pilkada itu, terjaring OTT.

Pihak keluarga Imas pun belum memberikan pernyataan resmi. Demikian juga dari pihak kepolisian. Tidak ada penjagaan dari personel polisi, hanya ada sejumlah anggota intelkam yang berada di sekitar rumah dinas.

Sekitar pukul 23.00 WIB rumah dinas bupati yang berada di area Lapang Bintang itu semakin ramai. Sejumlah orang yang mengaku dari tim sukses pasangan Imas-Sutarno juga berdatangan. Mereka ingin memastikan kabar tersebut.

Sejumlah kendaraan pelat merahpun berdatangan. Seorang turun dari mobil, diduga pejabat eselon III memasuki rumdin tergesa-gesa. Dalam sekejap kabar OTT tersebut menyeruak di media sosial dan beredar di WA group. Hingga berita ini diunggah belum ada pernyataan resmi dari KPK.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Lawakan Siang Sandiwara Jaya Laksana | Live Bojongslawi21/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461