Jum'at, 23 Februari 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Verifikasi Faktual Partai Demokrat Indramayu Lolos, Targetkan Delapan Kursi Legislatif


POLITIK
1 Februari 2018, 19:58 WIB

KPUD Indramayu melakukan verifikasi Partai Demokrat Kabupaten Indramayu. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Lolos dalam verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu, Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu menargetkan meraih delapan kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu dalam pemilu legislatif 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Ir H Sri Budiharjo Herman mengungkapkan target tersebut akan dijadikan pelecut semangat bagi pengurus dan kader untuk bersama-sama meraup suara maksimal dalam pemilu legislatif di tahun 2019.

“Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual, pengurus dan kader terus bergerak untuk memantapkan dan menguatkan soliditas partai,” ujarnya, Kamis (01/02/18).

Dia mengatakan, kader dan pengurus diharapkan dapat bekerja keras untuk meraih simpati masyarakat agar memilih partai demokrat dalam pemilu nanti.

“Evaluasi internal akan terus dilakukan agar performa partai semakin meningkat,” jelasnya.

Sementara itu, dalam verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPUD Kabupaten Indramayu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, tim verifikasi menyatakan bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu telah lolos verifikasi faktual dan berhak menjadi kontestan dalam pemilu legislatif 2019 yang akan datang.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Lorem Ipsum Dolor site amit

Lorem Ipsum Dolor site amit Lorem Ipsum Dolor site amit..

Lorem Ipsum Dolor site amit

Lorem Ipsum Dolor site amit Lorem Ipsum Dolor site amit..

VIDEO

Pengajian Walimatul 'Ursy KH. Saeful Bahri (Baridinan) dari Cirebon | Part 1/314/08/2018

TERBARU LAINNYA