Senin, 28 Mei 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Akan Menangkan Hasanah, Cawagub Anton Charliyan Resmikan Posko Relawan Wiralodra Indramayu


POLITIK
15 Januari 2018, 18:26 WIB

Cawagub Jabar Anton Charliyan saat gunting pita resmikan Posko Relawan Wiralodra Indramayu (cuplikcom/am)

Cuplikcom - Indramayu - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Anton Charliyan resmikan Posko Relawan Wiralodra Indramayu. Dibentuk guna sebagai wadah aspirasi masyarakat di wilayah kabupaten Indramayu untuk mendukung kemenangan pasangan HASANAH (Hasanuddin-Anton Amanah), sebagai Cagub dan Cawagub dari PDI Perjuangan 2018-2023. Senin, (15/01/2018).

Koordinator Relawan Wiralodra Indramayu, H Dede Sumirto mengatakan, dirinya dan para perwakilan masyarakat dari seluruh kecamatan di wilayah kabupaten Indramayu mendirikan Posko ini karena melihat Cawagub Anton Charliyan dinilai mempunyai rasa solidaritas yang tinggi, menurutnya Anton sangat tepat untuk memimpin Jawa Barat, sehingga harus menang pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

"Abah Anton figur yang tepat dan cocok untuk Jawa Barat," katanya.

Dede juga menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut bergabung dalam "Relawan Wiralodra" Indramayu hingga ke desa-desa, bahkan tingkat RW/RT.

"Sementara baru sekitar 200 pengurus relawan yang sudah terdaftar. Dalam waktu dekat kita akan bentuk relawan di desa-desa bahkan ke tingkat RT RW," jelas Dede yang juga menjadi ketua Distrik Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Indramayu ini.

Sementara, Cawagub Jawa Barat, Anton Charliyan dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya telah banyak membuka posko-posko relawan di beberapa daerah di Jawa Barat. Indramayu merubakan bagian setelah lebih dari 30 posko pemenangan HASANAH (Hasanuddin-Anton Amanah) diresmikan.

"Saya sangat bangga dan terharu atas inisiatif ini, saya tidak menyangka. Relawan adalah dari sukarelawan, atas rasa suka, relawan adalah berjiwa pahlawan," katanya.

Anton menjelaskan, meski dirinya diusung paling akhir dari semuna calon, namun ia sebelumnya telah meminta restu dan dukungan kepada semua tokoh masyarakat dan agama di Jawa Barat, sehingga ia mengaku siap untuk mengemban amanah untuk maju menjadi Cawagub yang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Saya yang termsuk terlambat dalam bursa pencalonan gubernur Jabar. Saya tidak ada ambisi untuk berkuasa, namun untuk mengabdi, sisa umur saya untuk Jawa Barat.
Saya akan berjuang sampai remuk sampai titik darah penghabisan," tegas Anton di hadapan perwakilan relawan Wiralodra Indramayu.

Acara pembukaan posko ditandai dengan menggunting pita dan ramah tamah dengan tokoh masyarakat sekitar. Dihadiri juga perwakilan dari pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu, Relawan Cirebon, dan perwakilan pengurus relawan Wiralodra dari seluruh wilayah Indramayu.


Penulis : winan
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Orasi Mahasiswi Indramayu di KPK, Kasus Gratifikasi Pajero Bupati28/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199
Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354
Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131