Sabtu, 22 September 2018

Injury Time Pilgub Jabar, RK Sambangi DPP PDIP, Nama Ono Surono Disebut


POLITIK
3 Januari 2018, 13:10 WIB

Ono Surono dan Ridwan Kamil (cuplik.com/ist)

Jakarta - Bakal cagub Jabar Ridwan Kamil mendatangi kantor DPP PDIP, saat injury time Pilgub Jabar 2018, di Jl Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (03/01/2018), yang disambut Ketua DPP PDIP Andreas Hugo, sekitar pukul 11:11 WIB.

"Iya, liat nanti ya. Nanti. Kalau sekarang kan belum jelas," ucap Emil saat tiba di lokasi, seperti yang dilansir detik.com

Sementara, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menuturkan, dengan dinamika terakhir, kelihatan betul mana yang punya ambisi kekuasaan semacam apa, mana juga digerakkan karena murni semangat pengabdian.

"Karena kalau kita lihat gerakan, ada sosok yang mencalonkan dia sebagai gubernur kemudian turun pangkat sebagai cawagub. Itu kan menimbulkan yang penting kekuasaannya. Tentu saja PDIP tidak dipusingkan oleh manuver elit itu," imbuh Hasto. 

PDIP disebut Hasto yakin bahwa calon yang mementingkan rakyat, bukan haus kekuasaan sangat dibutuhkan masyarakat Jawa Barat. Hasto memberi contoh konsen yang akan dikerjakan calon yang akan diusung mereka jika menang Pilgub.

Soal nama-nama yang sedang digodok, Hasto merincinya. Nama-nama itu seperti eks kapolda Jabar Anton Charliyan dan Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanudin.

"Ya, namanya masih on. Itu adalah TB Hasanudin, Anton Charliyan, Pak Iwa Sekda, Ono Surono, itu nama-nama on. Kemudian terakhir Pak RK juga membangun komunikasi dengan kami, kecuali sebagai partai yang mengedepankan semangat musyawarah kami menanggapi keinginian tersebut," jelasnya


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/722/09/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461