Kamis, 19 Juli 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Jalan Poros Desa Majasih Di Beton


SOSIAL
6 Desember 2017, 10:29 WIB

Jalan Poros Desa Majasih Di Beton (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Pembangunan jalan dengan dicor atau dibetonisasi di pelosok-pelosok Desa kian merata. Salah satunya pembangunan beton di jalan poros Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Pembangunan jalan penghubung antar desa tersebut disambut baik warga dan beberapa elemen masyarakat setempat.

Salah satu masyarakat setempat, Tirta mengatakan pihaknya mengapresiasi kepada pemerintah atas gencarnya pembangunan di wilayah tempat tinggalnya.

"Kami menyambut baik atas dibangunnya jalan dengan beton tersebut," paparnya, Rabu (06/12/17).

Ia mengungkapkan dirinya berterima kasih kepada pihak terkait yang sudah berperan aktif dalam membangun desanya salah satunya dengan membangun infrastruktur jalan.

"Alhamdulillah pembangunan di wilayah desa kami kian maju dan diucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat pemerintah yang sudah memperjuangkan pembangunan di desa kami," tutupnya.

Sementara, dari informasi yang dihimpun cuplikcom pembangunan rehabilitasi jalan poros Desa Majasih blok balai desa ini menghabiskan anggaran yang bersumber dari APBD sekitar Rp 1 milyar.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Orasi Mahasiswi Indramayu di KPK, Kasus Gratifikasi Pajero Bupati19/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199
Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131
Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354