Kamis, 19 Juli 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Pengacara: Sidang Lanjutan E-ktp Setnov Tidak Akan Hadir


HUKUM
9 Oktober 2017, 09:37 WIB

Ketua DPR RI Setya Novanto (cuplikcom)

Jakarta - Setya Novanto hari ini dipanggil untuk menjadi saksi dalam sidang lanjutan perkara korupsi proyek pengadaan e-KTP. Namun, Novanto disebut tidak akan datang karena berkaitan dengan kondisi kesehatannya.

"Kan kondisi kesehatan beliau masih dalam pemulihan, beliau juga masih bed rest dan beliau kan diwajibkan untuk melakukan check up ulang," kata pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, kepada detikcom, Senin (9/10/2017). Seperti yang dirilis detiknews.

Meski demikian, Fredrich mengaku tidak tahu tentang pemanggilan Novanto untuk bersaksi dalam sidang dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong. Dia mengaku Novanto tidak membicarakan dengannya.

"Oh saya tidak tahu ya (soal pemanggilan Novanto di sidang), beliau tidak bicarakan dengan saya, tapi yang jelas kalau ada panggilan pasti sudah ada," ucap Fredrich.

"Tapi beliau kan kondisi kesehatannya masih belum dimungkinkan kan," imbuh Fredrich.

Tentang kepastian pemanggilan Novanto sebelumnya disampaikan jaksa KPK Irene Putrie. Namun dia juga mengakui bila Novanto kemungkinan tidak akan hadir dengan alasan sakit.

"Iya (Novanto dipanggil jadi saksi di sidang), tapi nggak datang, masih sakit katanya," kata Irene ketika dihubungi terpisah.

Selain Novanto, ada beberapa saksi lainnya yang juga dipanggil yaitu Gamawan Fauzi, Yusuf Darwin Salim, Zudan, Setya Budi Arijanta, Kristitan Ibrahim Moekmin, dan Ganjar Pranowo. 


Penulis : rego
Editor : Rego Adem

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

(1/7) Misteri Kali Rentang, Ki Jaka Bajul Jatisawit | Sandiwara Candra Sari | 201719/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354
Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199
Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131