Kamis, 19 Juli 2018
SEARCH | REGISTER | LOGIN

Ribuan Banner Ridwan Kamil Hiasi Pohon di Sepanjang Jalur Pantura Indramayu


POLITIK
11 September 2017, 16:25 WIB

Banner Ridwan Kamil di pohon (Cuplikcom/ist)

Indramayu - Ribuan banner calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023 H Mochamad Ridwan Kamil ST MUD, terlihat berjejer di sepanjang pinggir jalan raya hingga di pelosok Desa se-Kabupaten Indramayu.

Tim pemasangan atribut banner Cagub Jabar Ridwan Kamil, Kodir (33) mengaku, banner Cagub Ridwan Kamil yang terpasang di setiap tiang listrik juga pohon sudah sesuai prosedur petunjuk pelaksanaan (Juklak) dan petunjuk teknis (Juklis) yang diberikan oleh Tim dari Ridwan Kamil.

"Banner sudah terpasang di 317 Desa di Indramayu. Kalau jumlah benner total ada 3.170 banner dan 31 baliho. Pemasangan benner dimulai pada tanggal 2 September 2017 sampai dengan tanggal 8 September 2017," kata Kodir.

Dikatakannya, pihaknya sudah berkoordinasi mengenai tata cara pemasangan banner khususnya kepada timnya se-Kabupaten Indramayu, agar tidak menggunakan paku dalam pemasangan banner.

"Mengenai perlengkapan pemasangan itu sudah kami siapkan kawat untuk mengikat banner," jelasnya.

Terpisah, salah satu warga Indramayu, Yoyon Taryono (28) merespon baik dengan adanya pemasangan banner dan baliho Cagub Jabar Ridwan Kamil. Pasalnya, pemasangan benner dan baliho tidak merusak tatanan kota dan sudah sesuai dengan Juklak dan Juknis pemasangan atribut tersebut.

"Melalui atribut banner dan baliho Cagub Jabar Ridwan Kamil yang dipasang di pelosok Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu ini, masyarakat lebih mengenal figur Cagub Ridwan Kamil," katanya

Apalagi, lanjut Yoyon, setelah adanya kunjungan dan temu wicara Cagub Ridwan Kamil di Indramayu pada tanggal 23 Juli 2017 yang lalu, menambah daya tarik masyarakat Indramayu khususnya masyarakat di pelosok pesisir Pantura Indramayu.


Penulis : am
Editor : Didi Rahardi

CURHAT RAKYAT

Dalan dermayu

Aspal ning dalan akeh sing berlubang...kapan kunuh ya di dandanie..?

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK19/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Menerima jasa pemasangan Parabola berbayar/non berbayar, dan menerima jasa pemasangan Internet Wilayah Indramayu. Hubungi WA : 083823365131
Menerima kanopi, rolling door, tralis, tangga besi, lemari besi, meja besi, rak besi, dll. Wilayah Indramayu & sekitarnya. Hubungi WA : 087717690199
Sedia Video Shooting dan Streaming Kualitas Gambar Bening Full HD untuk pesta hajatan Wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Subang.....Hubungi WA: 08983843354
Menerima Jasa Instalasi Laboratorium Komputer untuk Persiapan UNBK tingkat SLTP atau SLTA. Hubungi WA : 08983843354