Kamis, 2 Juli 2020

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pematang Sawah

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pematang Sawah

RAGAM
30 Agustus 2017, 21:49 WIB

Mayat tanpa identitas ditemukan di sawah (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga yang berada di Blok Rancasepat, Desa Rancasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. ditemukan tergeletak di pematang persawahan di blok desa setempat, Rabu (30/8/2017).

Mayat hanya mengenakan celana pendek dan memakai kaos oblong. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Indramayu untuk bahan pemeriksaan lebih lanjut. 

Informasi yang cuplik.com menyebutkan, penemuan mayat berawal dari Markus (52) yang mendapat informasi dari Talim (50) yang mengatakan di areal persawahan Blok Rancasepat, Desa Rancasari telah ditemukan seorang pria tanpa identitas yang sudah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, mereka lalu menghubungi Kanit Reskrim Polsek Tukdana Aiptu Junata Tisna Senjaya melalui sambungan telepon. Setelah mendapat informasi itu selanjutnya beberapa polisi yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek setempat berangkat menuju lokasi yang disebutkan untuk melakukan pengolahan TKP.

Usai dilakukan pemeriksaan, jasad pria malang selanjutnya dibawa RSUD Indramayu dan dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan RSUD Indramayu diketahui bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah korban yang berhubungan dengan kematian. Diduga kematian korban akibat penyakit bawaan korban.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin membenarkan temuan tersebut. Dikatakannya, dari keterangan saksi bernama Durat (46) sehari sebelum korban meninggal sempat melihat Korban melintas di jalan Desa Malangsari, Blok Rancasepat dengan kondisi pakaian yang sudah kotor.

"Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. Warga menemukan korban yang sudah meninggal di jalan setapak dekat saluran irigasi di areal persawahan Blok Rancasepat, Desa Rancasari, Kecamatan Bangodua," ungkapnya. 

Masih dikatakannya, ciri-ciri korban berumur kurang lebih 45 tahun, tubuh kurus dengan tinggi sekitar 165, rambut hitam pendek, berkumis dan Berjenggot.

"Korban juga memakai baju kaos oblong warna krem namun kondisinya sudah robek dan bolong-bolong. Ada bekas luka yang sudah mengering di pergelangan tangan kanan bagian atas," tandasnya.


Penulis : Didi Rahadi
Editor : Almak

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Pemdes Dermayu Ajak Semua Pihak Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker ke Warga2/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475