Sabtu, 15 Agustus 2020

Simone Inzaghi: Lazio Harus Berani Menyerang Juventus

Simone Inzaghi: Lazio Harus Berani Menyerang Juventus

BOLA
13 Agustus 2017, 21:36 WIB

Simone Inzaghi Pelatih Lazio (goal.com)

Juventus dan Lazio akan saling membunuh di Olimpico Roma dalam ajang Piala Super Italia 2017, Senin (14/8) dini hari WIB.

Meski memiliki keuntungan dengan bermain di markasnya sendiri, Lazio tetap bukan unggulan di partai ini. Juve saat ini bisa dikatakan begitu besar di Italia, karena jadi pemilik Scudetto enam musim terakhir.

Namun fakta bahwa tim asuhannya bukanlah unggulan tak lantas membuat Simone Inzaghi gentar. Dia kemudian mengimbau Ciro Immobile cs tak sungkan menggedor pertahanan Juve, untuk bisa membuka peluang jadi kampiun Piala Super Italia.

“Kami harus berani menyerang Juve untuk bisa menang. Kami sadar sebagai tim yang tidak diunggulkan dibanding mereka. Tapi, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola,” ujar Inzaghi, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah menyiapkan banyak hal untuk meladeni duel ini. Kami memiliki hasil positif pada pramusim yang bisa jadi modal untuk menantang Juve. Jika ingin jadi juara dengan mengalahkan mereka, kami wajib tampil sempurna!" serunya.


Penulis : Alghoz
Editor : Alghoz

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Awalnya Pura-Pura Tinggal di Gubuk, Ternyata Rumahnya Bagus15/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461