Senin, 6 Juli 2020

Warga Geram, Jam 11 Siang Diduga Puskesmas Sukagumiwang Sudah Istirahat

Warga Geram, Jam 11 Siang Diduga Puskesmas Sukagumiwang Sudah Istirahat

SOSIAL
25 Juli 2017, 20:25 WIB
Cuplik.Com - Indramayu - Warga yang diduga bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, geram dengan pelayanan yang diduga Puskesmas Sukagumiwang yang belum waktunya istirahat namun para pegawai Puskesmas sudah tidak ada, karena istirahat.

Keluhan tersebut diketahui dalam unggahan akun jejaring sosial Facebook @Sang Maha Raja status menunjukan foto dan video para pegawai Puskesmas Sukagumiwang beristirahat pada pukul 11.00 wib, dan Puskesmas tersebut kosong tanpa ada pegawai hanya ada tulisan "Istirahat".

Dalam status Facebooknya, @Sang Maha Raja menuliskan, Pelayanan masyarakat Puskesmas Sukagumiwang masa jam 11.00 sudah istirahat. Apakah aturannya memang seperti itu. Tolong dong para pejabat berwenang perhatikan model semacam ini.

Sementara, para pengguna jejaring sosial Facebook lainnya ikut komentar tekait status yang di unggah akun @Sang Maha Raja.

Seperti pengguna akun Facebook @Ade Wahyudin berkomentar, "Wah wah jangan bikin malu nama Sukagumiwang deh, coba pejabat terkait ditindak lanjuti supaya semuanya baik," komentarnya.

Sementara, pengguna akun Facebook @Apriyanto Rahma ikut berkomentar dengan menuliskan, "Kalau di DKI kerja kaya gitu pasti sudah di pindahin tuh Pak Bro, bisa jadi dipecat, gak sadar apa yang gaji rakyat," tulisnya.

Selain itu, akun Facebook @Sri Sultoni mengomentari, "Jam 12 masih banyak pasien masih dilayani, urusan istirahat gantian kali Dokternya. Jakarta tertib kerja bagus pelayanan bagus sopan ramah. Kalau perlu bukti berobat ke Puskesmas daerah Jakarta," tulisnya.

Selanjutnya, pengguna akun Facebook @Imam Mamanya Vika Vika menuliskan komentar, "Lah kalau memang betul begitu, berarti malas dalam bekerja, kalau gak mau kerja masih banyak yang mau bekerja," komentarnya.

Diketahui, unggahan @Sang Maha Raja pada 1 hari yang lalu, Senin (24/07/17) dan mendapat berbagai komentar dari pengguna Facebook lainnya.


Penulis : Winan
Editor : Winan

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Jelang Lebaran, Relawan JPKP Tebar Sembako Bagi Warga Jabodetabek6/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060