Jum'at, 14 Desember 2018

Belajar dari Teror London, Trump Akan Kuatkan Pencegahan di AS


LUAR NEGERI
5 Juni 2017, 15:52 WIB

Trump ()

Cuplik.Com -

Washington - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump berjanji untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk melindungi negaranya dari "musuh yang keji".

Hal itu berkiatan dengan peristiwa serangan teror di London, yang ditengarai dilakukan oleh ISIS. Trump mengucapkan belasungkawa kepada Inggris atas kejadian teror bom yang dilakukan Isis.

Pernyataan Trump tersebut disampaikan pada acara penggalangan dana untuk Fords Theater di Washington, Minggu (4/6/17), sebuah lokasi terjadinya pembunuhan Presiden Abraham Lincoln.

"Pertumpahan darah ini harus diakhiri, pertumpahan darah ini akan berakhir." Tegas Trump yang tampil bersama Ibu Negara Melania Seperti dilansir foxnews.

Trump menambahkan dirinya mengucapkan belasungkawa kepada Inggris atas kejadian teror bom tersebut.

"Amerika menyatakan belasungkawa, doa dan simpati yang terdalam kepada para korban pembantaian jahat ini dan kami memperbarui tekad kami, lebih kuat dari sebelumnya, guna melindungi Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya dari musuh jahat yang telah merenggut nyawa yang tidak bersalah, ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut," kata Trump.

Oleh karenanya, Trump akan melakukan pencegahan serius untuk negaranya dari ancaman teroris.

"Sebagai presiden saya akan melakukan apa yang diperlukan untuk mencegah ancaman ini menyebar wilayah kita dan sudah menjadi tugas kita untuk senantiasa melindungi keselamatan dan keamanan di negara, komunitas dan masyarakat kita." Tegas Trump yang mengaku telah menghubungi secara langsung Perdana Mentri Ingris Theresa May untuk menyampaikan belasungkawanya.


Penulis : dewo
Editor : Dewo

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Lagu Terbaru - Ayu Dermayu Bintang Pantura 4 - Nylumud Batin14/12/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683