Jum'at, 19 April 2019

Betonisasi Cangkingan Kedokanbunder Diduga Mengurangi Besi


SOSIAL
4 Maret 2017, 09:43 WIB

Cuplik.Com -

Indramayu - Belum lama ini, pengerjaan jalan dengan betonisasi di Cangkingan Kedokanbunder Indramayu, menjadi sorotan masyarakat, karena pengerjaan jalan tersebut diduga mengurangi besi dari spek yang sudah ditentukan.

Pembangunan jalan itu dilakukan sekitar bulan Oktober 2016 lalu. Namun baru-baru ini mencetuskan bahwa pengerjaannya diduga sarat kecurangan dan penyelewengan.

Data yang dihimpun cuplikcom, pengecoran jalan tersebut diduga memakai besi yang tidak sesuai spek yang ada di kontrak, yakni diduga ada pengurangan besi dari yang mestinya.

Salah satu warga menanggapi hal tersebut, Bayu, ia menjelaskan, jika memang pekerjaan jalan tersebut tidak sesuai dengan apa yang telah diatur, dirinya menuntut jalan tersebut untuk diukur ulang serta diambil sampelnya.

"Kalau memang ketika pembangunan jalan tersebut dilakukan kecurangan oleh oknum kontraktor, kami menuntut pihak yang berwenang segera melakukan evaluasi tentang kerjaan tersebut," ujarnya.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Azun Mauzun menanggapi hal tersebut, Ia menuturkan jika pihak kontraktor melakukan kecurangan dengan mengurangi besi itu bisa dilaporkan kepada aparat hukum.

"Jika memang pihak pekerja di lapangan melakukan kecurangan seperti itu, laporkan saja," Tegasnya, (03/03/17).


Penulis : Dewo
Editor : Dewo

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Aksi Kasus Gratifikasi Pajero, Hasil Audensi dengan KPK19/04/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN