Sabtu, 19 Oktober 2019

Cirebon Perketat Keamanan Pelabuhan


HUKUM
26 Maret 2016, 07:48 WIB

Cuplik.Com - Cirebon, Kepala Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Cirebon, Jawa Barat, memperketat keamanan di Pelabuhan setelah polisi menemukan narkoba di Kapal Bahari I.

"Sekarang ini kami memang memperketat akses keluar masuk untuk keamanan pelabuhan dan juga menjaga lolosnya narkoba," kata Kepala KSOP Cirebon Rivolindo di Cirebon, Sabtu.

Ia menuturkan bahwa adanya penemuan narkoba yang besar tersebut, bukan karena kelalaian keamanan pelabuhan, melainkan jaringan narkoba memang sulit dideteksi.

Untuk lebih menjaga keamanan lagi, pihaknya menempatkan beberapa petugas keamanan di pintu masuk dan keluar. Mereka juga dibekali dengan alat detektor.

"Ini bukan kecolongan pihak kami. Akan tetapi, sindikat narkoba itu pekerjaannya sangat rapi dan sulit dideteksi," tuturnya.

Keamanan di Pelabuhan langsung diperketat mulai 19 Maret 2016 setelah penemuan itu dan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjaga keamanan pelabuhan.

"Mulai 19 Maret kami juga akan minta bantuan dari TNI Angkatan Laut untuk terus menjaga keamanan," ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui beberapa waktu lalu tim Direktorat Narkoba Mabes Polri mengungkap jaringan narkoba di Cirebon.

Barang bukti yang ditemukan berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 46 kilogram dan 200.000 butir pil ekstasi.(ant)

Penulis : ayee
Editor : Ayih

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Lagu Terbaru - Ayu Dermayu Bintang Pantura 4 - Nylumud Batin19/10/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475