Sabtu, 17 November 2018

Gagal Maju, Ono Surono Minta Maaf ke Rakyat Indramayu


POLITIK
23 Juli 2015, 11:04 WIB

Cuplik.Com - Indramayu - Anggota DPR RI Ono Surono ST menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indramayu atas gagalnya menjadi calon bupati Indramayu pada Pilbup serentak 2015. Ia sampaikan 3 (tiga) alasan penting.

"Saya menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh rakyat Indramayu yang telah mendorong dan mendukung saya dalam mengikuti proses penjaringan dan penyaringan di Partai," ujar Ono Surono ST melalui rilisnya secara resmi yang diterima cuplikcom, Kamis (23/7/15).

Berikut 3 (tiga) alasan yang disampaikan Ono Surono ST:

Pertama, Ono Surono tak direkomendasi dan tak mendapatkan penugasan dari partai pengurus pusat DPP PDI Perjuangan.

"Anggota DPR RI adalah petugas partai pada lembaga legislatif, sehingga apabila mencalonkan perlu penugasan dari partai politik," terangnya.

Kedua, berdasarkan keputusan MK, bahwa bagi anggota PNS, TNI, Polri, DPR/DPRD, harus mengundurkan diri sejak mendaftarkan di KPU.

"Saya saat ini sedang mengemban amanat rakyat Indramayu, Kab/Kota Cirebon, dan partai sebagai anggota DPR RI, sehingga saya harus mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, sehingga apabila harus mundur dari anggota DPR RI, serasa saya menghianati amanat ini," jelas Ono Surono.

Ketiga, Ono menilai masih banyak figur Indramayu yang sepakat untuk melakukan perubahan demi Indramayu yang lebih baik.

"Figur Toto Sucartono dan H Rasta Wiguna adalah dua figur yang sudah pantas untuk mendapatkan amanat partai dan rakyat Indramayu demi perubahan itu. Sehingga sepatutnya kita dukung bersama," pungkasnya.


Penulis : dewo
Editor : Dewo

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/717/11/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461